RSS

Ide bisnis gratisss “PENGHAPUS NODA PADA KAIN”

01 Jun

Ide bisnis gratisss bagi anda “PENGHAPUS NODA PADA KAIN”

Ide ini cocok bagi anda yg sekarang berbisnis sabun pencuci baju atau sejenisnya.

Ide ini muncul ketika dua hari lalu  anak saya makan coklat batang dan tak sengaja menghapus tangannya yang kotor dengan kaos yang ia pakai.

Hari ini saat saya akan mencuci kaos anak saya tersebut, nodanya susah sekali hilang, padahal noda itu  hanya menempel dibagian dada saja.

Dengan sabar saya rendam dengan pembersih baju tapi setelah 2 jam, saya kucek noda itu masih belum hilang,akhirnya saya gunakan pemutih baju,saya tunggu sekitar 1 jam.

Astaga…! nodanya hilang…! tapi kombinasi warnanyapun  ikut hilang…???

Dari pengalaman tersebut saya berpikir “mengapa tidak ada penghapus noda membandel pada kain?”

Nah…ini adalah inovasi produk pemutih baju yang berbentuk penghapus atau padat, bukan cair yang mudah mengalir ke daerah kain yang tidak kita inginkan.

Saya yakin anda yang sekarang berbisnis produk kebersihan seperti :UNILEVER,WINGS, dan yang lainnya pasti tahu cara membuat padat pemutih kain agar dapat menghapus noda dengan cepat.

Semoga bermanfaat.

Sukses selalu, GBU.

Terimakasih.

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

 
